Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satbrimob Polda Kepri Terlibat Langsung Pengamanan Pilkada Bintan dan Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Jum\'at | 11-12-2020 | 12:52 WIB
Satbrimob-polda1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri, selama tahapan hingga pelaksanaan Pilkada serentak 2020, aktif secara langsung melakukan pengamanan di wilayah Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Demikian disampaikan oleh Wadanyon B Pelopor Satnrimob Polda Kepri, AKP Salahudin kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Jumat (11/12/2020).

Dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), anggota Satbrimob Polda Kepri dari Batalyon B Pelopor ikut terlibat dalam pelaksanaan pengamanan di wilayah Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

"Demi menjaga keamanan dan kelancaran tahap pemungutan suara, Personil Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli gabungan bersama Polres dan TNI, untuk mengecek situasi di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS)," ujarnya.

Saat melakukan patroli gabungan, personil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan panitia pelaksana dan masyarakat yang berada di TPS, agar tetap menerapkan protokol Kesehatan.

"Hal tersebut, guna tetap mencgah penyebaran Virus Covid-19 dan demi keselamatan seluruh masyarakat. Mengingat hingga saat ini, masih dalam pandemi Covid 19," terangnya.

Editor: Yudha