Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPK Kecamatan Batam Kota Gelar Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Siang Ini
Oleh : Paskalis Rianghepat
Jum\'at | 11-12-2020 | 12:20 WIB
PPK-Batamkota1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Puluhan aparat keamanan tampak berjaga diluar gedung pelaksanaan rapat pleno di PPK Kecamatan Batam Kota, Jumat (11/12/2020). (Foto: Paskalis RH).

BATAMTODAY.COM, Batam - Pleno Rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batam Kota akan berlangsung di Kompleks pergudangan KDA, Batam Center, siang ini.

Menurut Zulkifli, salah seorang anggota PPK saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ini hanya beberapa perwakilan yang bisa masuk dan mengikuti Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat PPK.

"Pelaksanaan Pleno ini sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Dari seluruh parpol, hanya ada beberapa yang mewakili untuk mengikuti proses rekapitullasi," kata Zulkifli, Jumat (11/12/2020).

Zulkifli menuturkan, proses rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Batam Kota baru bisa dilaksanakan hari ini. Sebab, pasca pencoblosan pihaknya masih melakukan sejumlah persiapan.

"Untuk rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan Batam Kota baru hari Ini dilaksanakan. Rencananya, jam 14.00 Wib siang Ini usai Sholat Jumat," ujarnya.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, terlihat beberapa aparat pengamanan juga turut menjaga situasi pelaksanaan pleno agar berjalan aman dan kondusif.

Editor: Yudha