Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada 2020 Kabupaten Anambas

Haris-Wan Unggul di Setiap Kecamatan, Perolehan Suara Capai 55 Persen
Oleh : Freddy Siahaan
Kamis | 10-12-2020 | 08:20 WIB
abdul_haris_pilkada_b.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Bupati 2021 sekaligus Petahana Kepulauan Anambas Abdul Haris menyampaikan ungkapan syukur setelah mengetahui surat suara masuk lebih dominan kepada pasangan Haris-Wan (Foto: Freddy S)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pasangan nomor urut 1 Abdul Haris-Wan Zuhendra berterimakasih atas dukungan atau partisipasi seluruh tim, relawan dan masyarakat pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang berjalan aman dan damai.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim dan relawan, yang bekerja keras untuk memenangkan Haris-Wan. Kami juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, atas suara yang dipercaya untuk menahkodai Anambas 5 tahun ke depan," kata Abdul Haris didamping Relawan dan Tim di Posko Kemenangan Haris - Wan, Rabu (9/12/2020) malam.

Haris juga menuturkan, kemenangan yang didapat merupakan kemenangan bersama, untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama membangun Anambas.

"Ini kemenangan kita bersama, ayo kita bersama-sama bangun Anambas. Kami juga meminta doa dan dukungan, agar tetap amanah mengemban kepercayaan masyarakat," ucapnya.

Haris juga mengimbau kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat agar tidak euforia pada raihan tersebut. Dengan alasan, masih dalam suasana atau kondisi pandemi.

"Kita cukup bersyukur, jangan terlalu euforia. Karena kita masih dalam suasana pandemi," jelasnya.

Informasi yang dihimpun, dari 25.619 hasil penghitungan suara sementara, pasangan Haris - Wan memperoleh 14.101 suara atau 55 persen.

Editor: Surya