Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri Pantau Proses Pencoblosan di Sejumlah TPS Wilayah Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Rabu | 09-12-2020 | 16:06 WIB
isdianto-tps-btm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri, H Isdianto saat memantu proses pencoblosan dan penerapan protokol kesehatan di sejumlah TPS wilayah Kota Batam, Rabu (9/12/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mengunjungi sejumlah TPS di Kota Batam, Rabu (9/12/2020).

Dalam kunjungannya di Kota Batam, Isdianto mengungkapkan, sejauh ini semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala di berbagai TPS.

Isdianto juga meminta kepada para petugas di lapangan, untuk terus memantau agar tidak ada hambatan dan kecurangan yang terjadi. Dengan begitu, pemimpin yang akan terpilih benar-benar atas nurani dan kehendak masyarakat seluruh Kepri.

"Terima kasih pihak pengamanan dan petugas TPS, KPU, dan Bawaslu yang sudah membantu dalam penyelenggaran pesta demokrasi ini," ungkapnya.

Agar Pilkada berjalan sukses, masyarakat diharapkan untuk hadir ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya demi Kepri ke depannya. Ia pun mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Datang ke TPS, pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan," tutupnya.

Setelah melakukan kunjungan di Kota Batam, Gubernur Kepri ini langsung berkunjung ke Tanjungpinang untuk memastikan pesta demokrasi ini berjalan lancar.

Editor: Gokli