Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq dan Keluarga Nyoblos di TPS 12 Sungai Lakam Barat
Oleh : Fredy
Rabu | 09-12-2020 | 15:39 WIB
A-AUNUR-NYOBLOS.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat memberikan hak suaranya di TPS 12 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun. (Foto: Fredy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama keluarganya melakukan pemungutan suara Pilkada serentak, Rabu (9/12/2020) di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 12 Sungai Lakam Barat Kabupaten Karimun.

Mengenakan kemeja putih bermotif Aunur Rafiq didampingi istrinya dan anaknya pada pukul 09.20 WIB mendatangi TPS 12 RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020.

Aunur Rafiq sekeluarga saat mau masuk ke TPS terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan petugas yang ada di TPS 12 tersebut dan mereka mengisi daftar hadir denga mematuhi seluruh mekanisme dan protokol kesehatan.

Usai memberikan hak suaranya Aunur Rafiq menemui wartawan mengatakan dirinya merasa plong, tidak ada beban dan tetap tawakal. Karena dirinya telah melakukan usaha untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun selama dirinya menjabat bupati Karimun.

Aunur Rafiq berharap mudah-mudahan pada Pilkada serentak 2020 ini, masyarakat masih memberikan kepercayaan dan amanah kepada Aunur Rafiq dan Anwar hasyim untuk memimpin Kabupaten Karimun sebagai Bupati dan wakil Bupati Karimun .

"Hari ini, 9 Desember 2020 sebagai penentuan munculnya pemimpin yang legitimate, dipilih langsung oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Karimun, siapapun yang terpilih untuk menjadi pemimpin di kabupaten Karimun, itu semuanya sudah diatur oleh Allah SWT yang maha kuasa," papar Aunur Rafiq.

Editor: Dardani