Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Bintan Timur Patroli Keliling TPS
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 09-12-2020 | 09:40 WIB
kapolsek-cek-tps1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim di TPS 07 Kelurahan Gunung Lengkus. (Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim turun langsung patroli mengecek setiap TPS yang ada di wilayah hukumnya untuk memastikan kondisi aman dan kondusif, serta pemilih mematuhi protokoler kesehatan.

"Iya hari ini, Rabu (9/12/2020) saya turun langsung patroli ke seluruh TPS yang ada di wilayah hukum kita. Untuk memastikan semua berjalan lancar, aman dan kondusif," sebut Ulil saat ditemui di TPS 07 Kelurahan Gunung Lengkus.

Kepada masyarakat yang berkunjung ke TPS, Ulil tekankan agar tetap mematahui protokoler kesehatan. Begitu juga kepada panitia yang ada disetiap TPS.

"Mengingat wabah covid-19 saat ini mesih bertebaran, kita ingatkan masyarakat untuk tidak lupa dengan hal itu. Maka ikuti dan patuhi lah protokoler kesehatan, yang sudah ditetapkan," imbuh Ulil.

Sejauh ini, mulai dari tahapan kampanye hingga pemilihan berlangsung belum ada temuan pelanggaran pilkada maupun yang mencoba-coba menggagalkan pelaksanaan Pilkada 2020.

"Saat ini, masih aman. Belum kita jumpai adanya temuan yang menghambat pilkada 2020, serta pelanggaran pelanggaran terkait pilkada 2020," timpal Ulil.

Editor: Yudha