Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pemungutan Suara Pilkada Serentak, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar
Oleh : Freddy
Selasa | 08-12-2020 | 10:12 WIB
patroli-karimun11.jpg Honda-Batam
Personil Polres Karimun gelar patroli di kantor KPUD Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada Rabu (9/12/2020) besok, Polres Karimun gelar patroli skala besar untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun, Senin (7/12/2020).

Setelah dilaksanakan apel malam di Mapolres Karimun, tim gabungan Polres Karimun, BKO Brimob Polda Kepri dan Sabhara Nusantara yang merupakan Personil Baharkam Polri langsung bergerak melaksanakan patroli skala besar.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, tujuan pelaksanaan patroli skala besar demi menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 9 Desember 2020.

"Tim gabungan terdiri dari 45 personel menggunakan 6 kendaraan patroli roda empat dan empat unit kendaraan roda dua yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karimun," ujar Kapolres, Selasa (8/12/2020).

Adapun rute patroli ini menyambangi PPK yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun, menyambangi gudang logistik dan kantor KPUD Kabupaten Karimun serta Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun. Juga melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadinya laka lantas maupun tindak pidana.

"Situasi Kamtibmas jelang pemungutan suara dalam keadaan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran terkait Pilkada dan tindak pidana lainnya, situasi lalu lintas dalam keadaan kondusif dan lancar," pungkasnya.

Editor: Yudha