Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Asistensi Polda Kepri dan Kapolres Karimun Cek Pendistribusian Logistik Pilkada 2020
Oleh : Freddy
Senin | 07-12-2020 | 19:54 WIB
cek-logistik-pilkada-karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim Asistensi Polda Kepri bersama Kapolres Karimun saat memantau pendistribusian logistik Pilkada 2020, Senin (7/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Asistensi Polda Kepri dan Kapolres Karimun melakukan pengecekan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020 dari gudang KPU ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (7/12/2020).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS dan Tim Asistensi Polda Kepri diketuai Kepala Biro (Karo) SDM Polda Kepri, Kombes Pol A B Indrata didampingi Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko serta Ketua Bawaslu Karimun, Nurhidayat ingin memastikan langsung pengamanan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020 hingga ke tingkat PPK yang ada di Pulau Karimun.

Muhammad Adenan AS mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan dan memantau secara langsung pendistribusian logistik Pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif. "Secara umum Polres Karimun sudah memploting personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu dari gudang hingga PPK yang nantinya sampai ke TPS dijaga dan dikawal Petugas Pengamanan TPS," tutup Kapolres Karimun, dalam siaran pernsya.

Seperti diketahui, 5 Desember 2020 pendistribusian logistik Pilkada serentak tahun 2020 sudah distribusikan ke-8 kecamatan yang ada di luar Pulau Karimun yakni Kecamatan Buru, Moro, Durai, Ungar, Belat, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara dengan pengawalan ketat dari Polri dan TNI.

Dan untuk H-2, seluruh logistik Pilkada serentak 2020 mulai distribusikan ke PPK yang ada di 4 kecamatan yang ada di Pulau Karimun yakni Kecamatan Karimun, Tebing, Meral dan Meral Barat yang tentunya dengan pengawalan ketat dari Polisi dan TNI.

Editor: Gokli