Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Bintan
Oleh : Harjo
Minggu | 06-12-2020 | 14:04 WIB
apel_kesiapan_pilkada_bintan.jpg Honda-Batam
Apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan yang dilakukan oleh Polres Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Berakhirnya masa kampanye dan semakin dekatnya dengan hari H Pilkada serentak 2020 di wilayah Kabupaten Bintan. Polres Bintan laksanakan apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Pemilu 2020 di halaman Mapolres Bintan, Sabtu (5/12/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, dalam kesempatan tersebut menyampaikan sebanyak 188 Personil Polres Bintan, siapkan untuk menjaga dan mengamankan agenda Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan.

"Personil akan bertigas di pos atau tempat yang sudah ditentukan, agar pelaksanaan Pilkada 2020 di Bintan, berjalan aman, lancar dan tertib," katanya.

Bambang Sugihartono, menekankan agar seluruh personil Polres Bintan untuk tetap netral di suasana Pilkada dan menjaga kesehatan tubuh sebelum hari pemilihan. Seluruh personil diperintahakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu, personil juga disiapkan bekal, berupa peralatan kesehatan yang akan digunakan saat pengamanan, berupa Handsanitizer, Sarung tangan, Masker, fesil dan life jaket. Bekal tersebut, diberikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di wilayah perairan seperti Mantang, Bintan pesisir dan Tambelan.

Diharapkan pelaksanakan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bintan dapat terlaksana dengan baik dan Lancar, serta masyarakat maupun personil, tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, saat pencoblosan nanti pada Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Editor: Surya