Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Timur Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pilkada 2020
Oleh : Syajarul
Minggu | 06-12-2020 | 10:32 WIB
doa_bersama_polsek_bintan_timur.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polsek Bintan Timur menggelar doa bersama kelancaran Pilkada 2020 (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY. COM, Bintan - Tidak hanya mengandalkan tenaga fisik, namun untuk kelancaran Pilkada 2020, Polsek Bintan Timur juga meminta bantuan kepada sang pencipta. Melalui doa, yang di gelar bersama Muspika dan PPK Bintan Timur, Sabtu (6/12/2020) malam.

"Harapan kita, tak lain ingin persiapan pemilihan serentak 2020, agar berjalan aman damai, kondusif, dan lancar," harap Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim.

Kegiatan doa bersama, yang di laksanakan secara Zoom meeting bersama Uspika, Danramil, dan Penyelenggara Pemilu baik PPK dan petugas Panwas, selepas Maghrib di Masjid Nurul Iman Kijang itu, banyak juga masyarakat yang antusias mengikuti istighosah secara online.

"Alhamdulilah, masyarakat turut mengikuti doa bersama ini. Mereka mengikutinya secara online, melaui link yang sudah kita sebar lewat pesat whatsap," kata Ulil.

Tak lupa Ulil juga menghimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih, dan tidak takut untuk datang ke TPS, karena pelaksanaan pencoblosan akan menerapkan standar protokol kesehatan.

"Kita kawal semuanya, pastikan semua aman dan patuh akan protokoler kesehatan. Jadi jangan takut, untuk datang ke TPS, kami TNI-Polri hadir di tengah tengah masyarkat untuk memberi aman, sehingga Pilkada 2020 di Bintan bejalan lancar, aman, sejuk, dan kondusif," timpal Ulil.

Editor: Surya