Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Personil Satbrimob Polda Kepri Jalani Rapid Test Sebelum Tempati Pos Pengamanan Pilkada 2020
Oleh : Harjo
Minggu | 06-12-2020 | 10:03 WIB
Rapid_test_polda_kepri.jpg Honda-Batam
Personil Satbrimob ikuti rapid tes sebelum menempat pos pengamanan Pilkada 2020 (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka pengamanan pesta demokrasi atau Pilkada 2020 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Anggota Satbrimob Polda Kepri Batalyon B Pelopor, melaksanakan persiapan perlengkapan, baik bwrupa kendaraan serta kesiapan personil sebelum menempati pos Pam Pemilu.

Iptu Hermansyah Danki 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri di Tanjunguban, Sabtu (5/12/2020) menyampaikan, karena dalam masa pandemi Covid-19, maka seluruh personil Batalyon B Pelopor yang terlibat pengamanan melaksanakan uji kesehatan.

"Rapid Test dilakukan guna mencegah dan mengetahui kondisi kesehatan personil sebelum menempati pos pengemanan dalam Pilkada di Kepri," terangnya.

Hermansyah menyapaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan dan Tanjung Pinang, agar personil tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang di berlakukan oleh Dinas Kesehatan.

"Saat melakukan pengamanan dilapangan semua personil wajib mengikuti protokol kesesahatan, hal tersebut guna mencegah penyabaran Covid 19," harapnya.

Editor: Surya