Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Tak Ingin Zolimi Orang yang Hendak Jatuhkan Dirinya
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 05-12-2020 | 19:04 WIB
apri-selow.jpg Honda-Batam
Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi mengaku lebih memilih diam dan tak mau bereaksi atas informasi-informasi di lapangan yang banyak menzoliminya.

Seperti baru-baru ini, Apri sempat dituduh menggunakan money politik. Hal itupun dilaporkan dari salah satu relawan paslon Awe-Dalmasri (ADA), yakni Meliayanti. Namun laporan gadis berusia 17 tahun itu mental, karena tidak memenuhi unsur.

"Die tu anak kampung kite, masih panjang lagi perjalanannya. Bagus kita bimbing sama sama, agar jadi generasi milenial yang berguna bagi daerah dan bangsa," ujar Apri saat di Kijang, Sabtu (6/12/2020).

Belum lagi isu lainnya, seperti pesan singkat yang mengatas namakan Bintan Rumah Kita. Pesan itu masuk ke whatsap masyarakat Bintan, dengan membawa kabar yang seakan ingin menghancurkan Apri, serta Kabupaten Bintan sendiri.

Padahal bukan suatu hal yang sulit, untuk melacak serta mencari tahu penyebar fitnah tentang dirinya. Namun kata Apri, dirinya memilih melihat dan menerimanya saja, ketimbang harus membalas perbuatan orang orang yang zolim terhadap dia.

"Ngapain kita balas, biar saja mereka mau berbuat apa, yang penting kita tidak mengganggu mereka. Saat ini lebih baik kita sama sama memikirkan untuk kemajuan daerah kita melalui program progam yang sudah di rancang oleh kami," sebut Apri.

Editor: Gokli