Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Perkembangan E-Sport di Kota Batam, Suryani Ingin Ini Terus Berkembang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 05-12-2020 | 15:04 WIB
A-SURYANI-TIM_jpg21.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani menghadiri turnamen PUBG mobile di kawasan Batam Centre, Jumat (4/12/2020). (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bentuk dukungan calon Gubernur Kepri Suryani dalam perkembangan dunia digital, hadiri kegiatan turnamen PUBG mobile di kawasan Batam Centre, Jumat (4/12/2020) malam.

Suryani mengatakan, PUBG yang masuk ke dalam katagori game e-sport ini akan membuat jiwa kompetitif anak milenial jadi semakin terasah. Selain itu anak-anak muda juga berinteraksi karena pada umumnya permainan ini dilakukan secara beregu.

Dijelaskannya, melalui esport sportifitas anak milenial juga dilatih, sehingga ia bisa menghargai saat lawannya kalah atau belajar menerima kekalahan jika lawannya yang menang.

"Ini bentuk kreatifitas dan kita apresiasi. Maka dari itu dalam sambutan saya kami mendorong dan kedepan pemuda dapat mengambil peluang khususnya Kota Batam untuk mengembangkan e-sport ini," kata Suryani.

Dijelaskannya, turnamen yang diadakan Komunitas Milenial Paling Keren (KOMPAK) ini sangat membuka peluang anak muda Kota Batam untuk terus berkreasi dan mengasah kemampuan.

Diharapkan, kedepannya KOMPAK dapat terus berkembang dan melebarkan sayap agar dapat merangkul lebih banyak anak muda yang kaya akan talenta.

"Saya harap ini dapat terus berjalan dan dapat merangkul lebih banyak lagi anak milenial di Kota Batam hingga seluruh Kepulauan Riau," tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Suryani juga diberikan kesempatan memberikan hadiah secara langsung kepada para pemenang kompetisi PUBG yang di adakan oleh KOMPAK tersebut.

Editor: Dardani