Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Ingin Messi Gabung ke PSG Musim Depan
Oleh : Redaksi
Kamis | 03-12-2020 | 12:52 WIB
Neymar11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bintang PSG, Neymar Jr. (Detiksport)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Neymar mengakui bahwa ia ingin kembali bermain bersama Lionel Messi di PSG musim depan.

Neymar jadi bintang kemenangan PSG atas Manchester United dalam lagi liga champion di Old Trafford. Neymar mencetak dua gol untuk membawa PSG pulang dengan kemenangan 3-1.

Saat ditanya tentang kemungkinan status Messi bebas transfer, Neymar tak memungkiri bahwa ia ingin kembali berlaga bersama sahabatnya tersebut.

Namun situasi kini sudah berubah drastis. Bukan Neymar yang masih memendam keinginan untuk ke Barcelona melainkan ia berharap bisa mengajak Messi ke PSG.

"Yang sangat saya inginkan adalah bermain kembali dengan Messi, menikmati permainan di lapangan bersama dengannya."

"Dia bisa bermain di tempat saya [PSG]. Dia tidak akan memiliki masalah. Saya yakin. Saya ingin bermain bersama dengannya lagi. Musim depan, kami harus melakukannya," tutur Neymar seperti dikutip dari Metro.

Messi tengah menjalani musim terakhir kontraknya di Barcelona. Tanpa perpanjangan kontrak, Messi bisa bebas pergi di akhir musim.

Pada akhir musim 2019/2020, Messi sempat mengutarakan keinginan pergi memanfaatkan klausul bebas transfer. Namun usaha itu akhirnya batal karena Messi tak mau bertikai dengan pihak klub hingga ke pengadilan.

Barcelona sendiri dalam beberapa musim terakhir diisukan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Hal itu jadi salah satu upaya membuat Messi betah di Barcelona.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha