Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suryani Janji Bakal Mudah Ditemui Masyarakat Jika Terpilih Jadi Wakil Gubernur Kepri
Oleh : Putra Gema
Senin | 30-11-2020 | 21:55 WIB
suryani-tanjung-riau.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani saat bertemu dengan warga Tanjung Riau, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani melakukan pertemuan dengan masyarakat Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam.

Dalam kunjungannya tersebut, Suryani yang merupakan sosok periang ini disambut hangat masyarakat Tanjung Riau.

Dalam sesi dialog, salah seorang warga Tanjung Riau, Alwi juga sempat mendoakan serta mempertanyakan kepada Suryani, apakah masih bisa ditemui setelah menjadi Wakil Gubernur Kepri priode 2021-2024?

"Semoga Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember. Kalau sudah jadi Wakil Gubernur, bisa tidak ya kami bertemu dengan ibu seperti saat ini?" tanya Alwi, Senin (30/11/2020).

Mendengar hal tersebut, Suryani mengungkapkan, selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kepri 4 priode, dirinya sudah terbiasa bertemu dengan masyarakat luas. "Tidak perlu khawatir, saya mudah ditemui masyarakat. Menjadi pejabat itu adalah menunaikan amanah," ungkap Suryani.

Suryani juga mengajak warga Tanjung Riau yang terdiri dari pemuda, ibu rumah tangga, juga para buruh panggul pelabuhan itu untuk berpartisipasi dalam pencoblosan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

"Yang pasti, bapak dan ibu harus gunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib Kepulauan Riau satu priode kedepan," tutupnya.

Editor: Gokli