Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Strategi Apri-Robby Sikapi Investasi Bintan di Tengah Pandemi
Oleh : Harjo
Senin | 30-11-2020 | 11:16 WIB
apri-bintan14.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi mengungkapkan visi untuk membangkitkan ekonomi Bintan pasca Pandemi Covid 19. Ia akan memastikan regulasi yang tepat terhadap perkembangan investasi di Bintan.

"Sektor pariwisata memang saat ini sedang melemah, namun sektor perdagangan terus berkembang. Kedepannya kita akan memastikan regulasi yang tepat bagi perkembangan dunia investasi di Bintan, sehingga perekonomian juga akan bangkit kembali," ujarnya.

Dikatakan, tidak hanya regulasi, namun Kabupaten Bintan saat ini juga terus berbenah dengan peningkatan infrastruktur penunjang, begitu juga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, yang juga terus berkembang dari masa ke masa.

Bintan akan semakin maju dan berkembang kedepannya. Saat ini investasi pariwisata juga sudah mulai berkembang dengan konsep Desa Wisata modern. Seiring dengan pengembangan kawasan industri yang sedang kita bangun.

"Tugas kita menjaga perkembangan investasi, sementara di lain sisi kita mensupport pembangunan di tingkat Desa secara optimal. Saya pikir konsep ini akan lebih baik dan tepat sasaran," tutupnya.

Editor: Yudha