Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Personil Polri Amankan Debat Ketiga Pilkada Karimun di Hotel Aston
Oleh : Freddy
Minggu | 29-11-2020 | 12:04 WIB
kapolres_amankan_debat_karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS memantau langsung pengamanan acara debat putaran keetiga paslon putaran ketiga di Hotel Aston Karimun (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menurunkan sebanyak 62 Personil untuk pengamanan kegiatan debat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Karimun yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun di Ballroom Hotel Aston Karimun, Sabtu (28/11/2020) malam.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyebut Polres Karimun mengerahkan 62 personel untuk pengamanan debat publik putaran ketiga paslon bupati dan wakil bupati Karimun di Pilkada Tahun 2020 yang digelar mlulai pukul 20.00 WIB itu.

"Personel melaksanakan tugas pengamanan yang telah ploting dengan skema Ring 1 hingga Ring 3." kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, SIK dalam siaran pers, Mingggu (29/11/2020).

Disampaikan, pengamanan debat publik ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 ini.

Selain itu juga untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi kegiatan berlangsung.

Adenan menjelaskan bahwa protokol kesehatan yang dimaksud seperti memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun dan selain itu juga disesuaikan dengan aturan yang dibuat penyelenggara yakni KPU untuk membatasi peserta yang hadir langsung di ruang debat paslon bupati dan wakil bupati Karimun.

Untuk memastikan keamanan dalam kegiatan debat putaran tiga trsebut, Kapolres bersama Danlanal Tanjungbalai Karimun langsung memantau ke lokasi kegiatan debat pasangan calon Bbpati dan wakil bupati Karimun di Hotel Aston Karimun.

Editor: Surya