Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, KPU Karimun Gelar Debat Putaran Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati
Oleh : Freddy
Sabtu | 28-11-2020 | 12:52 WIB
ketua-kpu-karimun13.jpg Honda-Batam
Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun akan menggelar debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Karimun putaran ketiga di Hotel Aston Karimun, Sabtu (28/11/2020).

Dalam debat putaran ketiga ini, kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karimun nomor urut 1 Aunur Rafiq- Anwar hasyim (ARAH) dan paslon nomor urut 2 Iskandarsyah-Anwar Abubakar (Bersinar) akan beradu pendapat atau visi misi mereka berkaitan dengan masalah ketahanan dan keamanan, sumber daya alam, kebudayaan dan agama, ketenagakerjaan dan penanganan penyalahgunaan narkoba.

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengatakan debat putaran ketiga ini akan digelar di Hotel Aston Karimun dilaksanakan pukul 20.00 WIB.

"Debat putaran ketiga ini dengan tema menyelaraskan pembangunan daerah dan nasional. Sub temanya soal ketahanan dan keamanan, sumber daya alam, kebudayaan dan agama, ketenagakerjaan,dan penanganan penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

Eko menambahkan, karena debat Paslon Bupati dan wakil Bupati Karimun putaran ketiga ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 tentunya harus mematuhi protokol kesehatan dan pembatasan jumlah orang yang hadir langsung dalam ruangan debat di hotel Aston Karimun.

"Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karimun serta seluruh peserta yang hadir dalam ruang debat paslon di Hotel Aston Karimun wajib mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker serta jaga jarak," pungkasnya.

Debat putaran ketiga, masyarakat bisa menyaksikan langsung tayangannya di Batam TV, Maulana TV, Radio Azam FM. Juga bisa dilihat di Facebook dan kanal YouTube KPU Karimun.

Editor: Yudha