Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea Vs Tottenham, Duel Sengit Dua Tim Papan Atas Liga Inggris
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-11-2020 | 09:24 WIB
chelsea-tottenham1.jpg Honda-Batam
Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlansung Minggu (29/11/2020) malam. (Pikiran Rakyat)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur memanaskan Premier League pekan ini. Fakta bahwa kedua tim sedang di papan atas diyakini akan bikin laga jadi lebih sengit.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Derby London kali ini akan jadi duel antara dia tim papan atas Premier League.

Chelsea saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Sementara Tottenham ada di posisi teratas dengan keunggulan dua poin atas rival sekotanya itu.

Kedua tim juga sama-sama sedang dalam tren positif. The Blues memenangi enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara Tottenham mencatat lima kemenangan beruntun.

Bagi manajer Chelsea, Frank Lampard, pertandingan melawan Tottenham selalu spesial. Namun, fakta bahwa kedua tim sedang sama-sama oke dan bersaing di papan atas akan jadi bumbu yang membuat laga akhir pekan ini jadi lebih seru.

"Chelsea-Tottenham bagaimanapun sangat spesial karena rivalitas di antara kedua tim. Saya memainkan laga ini berkali-kali," ujar Lampard.

"Fakta bahwa kami dalam performa bagus dan menuju papan atas menambah bumbu. Kami semua bertarung untuk posisi (di klasemen) jadi ini adalah pertandingan yang tetap spesial dan semua mata akan tertuju ke sana."

"Ketika Anda bertanding melawan rival, penting untuk selalu mencoba memenangi pertandingan dan itu bisa sangat bagus untuk kepercayaan diri kami."

"Mereka main sangat bagus. Mereka jelas mengalahkan Manchester City pekan lalu adn Anda bisa bayangkan kepercayaan diri yang didapat dari sana."

"Kita masih di awal musim, jadi kami tidak boleh terlena. Bagus kalau kami bersaing di papan atas, tapi jalan masih panjang. Saya mengerti posisi Jose dan saya merasakan yang sama soal kami," kata Lampard menambahkan.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha