Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampanye Dialogis di Karimun, Suryani: Ingatkan INSANI Jika Ada Janji yang Terlupakan
Oleh : Freddy
Kamis | 26-11-2020 | 17:20 WIB
rakan-insani-karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani bersama Rekan INSANI di Karimun, Kamis (26/11/2020). (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani melakukan kampanye dialogis di Kabupaten Karimun, Kamis (26/11/2020).

Kampanye dialogis itu berlangsung di Posko Rekan INSANI, Jalan Ahmad Yani, Kolong, Kecamatan Karimun.

Di sana, Suryani ditemani beberapa Tim Pemenangan INSANI dari Parpol pengusung. "Jika INSANI terpilih jadi Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri, ada janji-janji politik yang terlupakan, tolong diingatkan dan disampaikan kepada INSANI," pesan Suryani.

Selain itu, Suryani yang mengenakan baju berwarna Putih mengatakan, meskipun Isdianto-Suryani (INSANI) tidak bisa selalu hadir di Kabupaten Karimun atau bersama Rekan INSANI, tetapi komitmennya untuk membangun Kepri jangan pernah diragukan, apalagi dengan pengalaman yang mereka miliki selama ini, sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri tentunya sudah memahami apa saja yang harus dilakukan untuk membangun Kepri.

Sementara Wiryanto, Ketua Tim Rekan INSANI mengatakan, apa yang disampaikan Suryani tak perlu diragukan lagi, karena INSANI merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di pemerintahan maupun di legeslatif.

"Kita tidak pernah meragukan kemampuan Isdianto-Suryani (INSANI) untuk memimpin Provinsi Kepri," tegas Wiryanto yang kesehariannya berprofesi sebagai pengacara.

Untuk itu, Wiryanto mengajak masyarakat di Kabupaten Karimun untuk mendukung dan memenangkan Paslon INSANI pada Pilkada serentak 2020.

Wiryanto mengatakan, Tim Pemenangan Rekan INSANI bersama-sama para tokoh masyarakat, suku-suku dan dari sejumlah kalangan pemuda yang tergabung dalam Rekan INSANI merasa optimis, Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02 bisa memenangkan hati rakyat dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

"Paslon INSANI layak untuk memimpin Negeri Melayu ini, untuk melanjutkan tradisi Gubenur Provinsi Kepri sebelumnya dari orang tempatan," tegasnya.

Editor: Gokli