Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Ishak-Salmizi Dapat Dukungan dari Masyarakat Sungai Buluh
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 25-11-2020 | 15:36 WIB
A-MASY-SEI-BULUH.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Masyarakat Sungai Buluh yang memberikan dukungan pada pasangan Ishak-Salmizi. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Ishak-Salmizi mendapat dukungan penuh dari sejumlah masyarakat yang berada di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat untuk menjadi Bupati pada Pilkada nanti. Dukungan terlihat saat paslon bernomor urut 01 itu menggelar kampanye.

Seluruh elemen masyarakat baik pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat sangat bersemangat dengan hadirnya Muhammad Ishak-Salmizi ditengah mereka. Mereka yakin Lingga akan lebih maju dan pembangunan insfratruktur lebih merata di tangan paslon tersebut.

"Karena Pak Ishak ini merupakan Calon Bupati yang berlatar belakang Birokrat. Yang lain itu backgroundnya politikus. Lingga ini akan lebih baik di tangan Birokrat karena lebih paham urusan di pemerintahan. Kami ingin bersama bapak Ishak," kata salah satu warga Desa Sungai Buluh, yang ikut dalam kegiatan kampanye paslon Ishak-Salmizi, Selasa (24/11/2020).

Ia juga berharap jika nantinya Ishak terpilih sebagai Bupati Lingga Desember mendatang, Ishak tidak tebang pilih dalam hal pembangunan.

Sementara pada kampanye itu, Ishak tersenyum gembira melihat antusias masyarakat Desa Sungai Buluh yang menyambut kehadirannya. Antusias ini menunjukkan keyakinan bahwa pasangan Muhammad Ishak-Salmizi bisa membawa perubahan Lingga kedepan.

"Desa Sungai Buluh memang sudah membuktikan telah melahirkan putra-putra berkualitas. Dimana ada yang jadi Jenderal, kemudian pejabat di BUMN, Wakil Wali Kota, Anggota DPRD, pejabat Pemkab Lingga dan insya Allah sebentar lagi akan muncul pula Wabup Lingga," ujar Ishak

"Selain itu masyarakat Sungai Buluh juga telah dikenal dengan kekompakannya, sehingga saya sangat berkeyakinan bahwa masyarakatnya akan bersatu padu memberikan dukungan penuh ke kami, paslon nomor 01 untuk menjadi Bupati. Karena calon wakilnya sendiri merupakan putra terbaik dari desa Sungai Buluh," tambahnya

Ishak merasa dengan melihat antusias hadirnya masyarakat dalam mendengar kampanye mereka, kemenangan dalam pilkada nanti terasa sudah didepan mata. Kebanyakan masyarakat sudah tidak sabar lagi mengharapkan terjadinya perubahan bagi Lingga yang kini sudah berumur 17 tahun untuk lebih baik lagi.

"Masyarakat kita sudah semakin cerdik dan pintar dalam memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan. Contohnya pemimpin tidak saja dianggap mampu mengelola tata pemerintahan, namun pemimpin harus memahami berbagai permasalahan serta mencarikan solusinya," ungkap Ishak

Masyarakat sendiri sudah tidak mempan terhadap sebuah janji, apalagi memberikan sesuatu ataupun sebuah imbalan.

"Kami paslon nomor 01 tidak membuat dan menyusun visi misi yang muluk-muluk. Karna kami tau periode kepala daerah tidak sampai 5 tahun, kecuali ada perubahan UU. Tetapi apabila 15 program unggulan kami dapat dijalankan secara konsisten. Insya Allah Lingga akan berubah," tutur Ishak didepan masyarakat.

Editor: Dardani