Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Batak Bersatu Resmi Dukung Apri-Roby di Pilkada Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 25-11-2020 | 14:04 WIB
A-BATAK-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Saat silaturahmi bersama calon Bupati Bintan, Apri Sujadi di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Apri-Robby menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC PBB Bintan, Rudi Purba, saat silaturahmi bersama Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (24/11/2020).

Melihat visi dan misi yang diusung, kita menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya Apri-Robby menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2020-2024," terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bintan Paslon nomor urut 1 pada Pilkada Bintan 2020, Apri Sujadi, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan sikap politik dari Pemuda Batak Bersatu dalam mendukung Apri-Robby, guna melanjutkan arah pembangunan Kabupaten Bintan ke depan.

"Semoga harapan kita semua, kita dapat memenangkan pesta demokrasi ini," harapnya.

Dikatakannya, saat ini dirinya bisa melihat sebegitu besar dukungan masyarakat Bintan dalam kontestasi Pilkada. Dan tentunya ada kebahagiaan tersendiri apalagi saat dia terjun langsung ditengah masyarakat.

"Alhamdulillah, program-program yang telah kita usung itu, bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita juga akan melanjutkan program-program yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat luas," tambahnya.

Editor: Dardani