Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Bintan Terima Bantuan Alat Latihan dari BPR Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 23-11-2020 | 18:09 WIB
bantuan-alat-latihan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perwakilan BPR Bintan saat menyerahkan bantuan alat latihan kepada pengurus PSHT Bintan, Senin (23/11/2020). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Bintan, menerima sejumlah alat latihan untuk pengembangan pencak silat serta meningkat prestasi atlet, binaaanya.

Bantuan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan itu, diserahkan perwakilan BPR dan diterima Ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi, Ketua Ranting PSHT Serikual Lobam, Widodo serta jajaran dan dihadiri perwakilan Camat Serikuala Lobam di Pendopo PSHT Bintan di Desa Teluksasah, Bintan, Senin (23/11/2020).

Adapun alat latihan pencak silat yang diterima PSHT Bintan, di antaranya matras 50 keping, pecing target 10 unit dan 10 pasang body protektor.

Usai menerima bantuan itu, Arif Efendi mengucapkan terima kasih kepada BPR Bintan dan Pemkab Bintan, yang sudah membantu peralatan latihan untuk kegiatan pencak silat PSHT. "Dengan adanya tambahan alat latihan ini, akan menambah semangat bagi pelatih dan siswa, semoga atlet pencak silat Bintan bisa semakin meningkatkan prestasi ke depan baik di tingkat daerah, hingga nasional dan internasional," kata dia.

Dilanjutkannya, PSHT Bintan berharap, apa yang dilakukan BPR Bintan dapat menjadi contoh bagi pelaku usaha lainnya, untuk peduli dengan dunia olahraga dalam rangka mengembang berbagai jenis olahraga di Bintan.

Sementara itu, Kasi Kesos Serikuala Lobam, H Gandi menyampaikan, harapannya agar dengan adanya bantuan berupa alat latihan ini, bisa menjadi pemicu semangat bagi atlet pencak silat serta meningkatkan prestasi dalam berbagi event.

"Alat latihan yang sudah ada, harus menambah semangat bagi para pelatih dan atlet pencak silat guna meningkatkan prestasi dan bisa mengharumkan nama keluarga dan daerah serta negaranya," katanya.

Editor: Gokli