Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

INSANI Dapat Dukungan dari Masyarakat Bengkong
Oleh : Putra Gema
Senin | 23-11-2020 | 17:08 WIB
suryani-bengkong-wahyu.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani saat bersama masyarakat Bengkong Wahyu, Kota Batam, Minggu (22/11/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Bengkong Wahyu memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Fasum Bengkong Wahyu, Minggu (22/11/2020) malam, tokoh dan juga perwakilan masyarakat Bengkong melakukan pertemuan dengan Suryani serta didampingi Wakil Sekretaris Tim Pemengan INSANI, Uba Ingan Sigalingging.

Salah satu tokoh masyarakat Bengkong Wahyu, Sirait menyebutkan, pihaknya mendukung secara penuh INSANI untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 5 priode mendatang. "Kami dukung penuh INSANI untuk menjalani roda Pemerintahan Provinsi Kepri 5 tahun ke depan," kata Sirait.

Dijelaskannya, dukungan tersebut seiringan dengan visi-misi INSANI yang sangat berpengaruh dengan perubahan Bengkong Wahyu menjadi lebih baik ke depan. "Saya harapkan semua visi-misi INSANI dapat terealisasi, dan ke depan Kepulauan Riau khususnya Kota Batam menjadi lebih baik lagi," tegasnya.

Melihat antusias tokoh serta perwakilan masyarakat Bengkong Wahyu, Suryani tegaskan akan realisasikan visi-misi yang telah mereka janjikan.

"Pastinya hal tersebut akan bisa terealisasi jika bapak dan ibu turut serta membantu kami. Mulai dari pendidikan, kesehatan serta lapangan pekerjaan yang luas akan menjadi fokus kita," ungkap Suryani.

Lanjut Suryani, selama berkeliling Kepulauan Riau, dirinya bersama pasangannya, Isdianto telah mendapatkan banyak keluh kesah dari masyarakat.

Aspirasi-aspirasi tersebut dinilai dirinya menjadi salah satu semangat INSANI untuk memberikan perubahan serta membuat Kepulauan Riau menjadi lebih baik ke depan. "Tentunya ini akan menjadi fokus utama kami, karena banyaknya masukan masyarakat dan akan kita realisasikan itu," tutupnya.

Editor: Gokli