Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

INSANI Canangkan Pariwisata Sehat di Kepri
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 21-11-2020 | 14:22 WIB
insani-wisata.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) akan membangkitkan geliat pariwisata di tengah pandemi.

Petahana Gubernur Kepri, Isdianto dalam debat publik mengatakan, untuk menggenjot pariwisata Kepulauan Riau perlunya pembukaan destinasi wisata baru untuk menarik wisatawan.

"Kita akan membuka destinasi baru dengan melibatkan masyarakat agar meningkatkan geliat ekonomi masyarakat," kata Isdianto, di Radisson Hotel, Jumat (20/11/2020) malam.

Di waktu yang bersamaan, Suryani mengatakanm ke depannya untuk meningkatkan geliat ekonomi serta membangkitkan pariwisata yang lesu akibat pandemi, pihaknya mencanangkan pariwisata sehat.

"Ke depan kami akan melakukan destinasi pariwisata sehat, membangun kerja sama dengan semua pihak baik masyarakat dan para trevel perjalanan hotel serta pelaku pariwisata lainnya," ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kepri itu juga mengatakan pihaknya juga akan memberikan stimulus-stimulus untuk pelaku pariwisata agar bisa memberikan trobosan untuk menarik wisatawan.

Suryani mengatakan, destinasi wisata baru yang disampaikan Isdianto itu nantinya akan memberdayakan masyarakat secara langsung, sehingga ekonomi di sekitar daerah pariwisata itu, bisa bangkit.

"Ini komitmen kami untuk membangkitkan pariwisata pascaditerpa pandemi," tutupnya.

Editor: Gokli