Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PRDB Serikuala Lobam Minta Apri Sujadi Lanjutkan Programnya di Periode Kedua
Oleh : Harjo
Selasa | 17-11-2020 | 15:20 WIB
A-DUKUNG-APRI.jpg Honda-Batam
Ibu-ibu sampaikan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Apri Sujadi dan Roby Kurniawan pada Pilkada Bintan 2020. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dukungan kepada calon Bupati Bintan, Apri sujadi, semakin menguat di tengah masyarakat. Sebelumnya, para pemuda milenial Tionghoa Bintan dan para tokoh masyarakat serta pemuda, kali ini dari kaum ibu-ibu di Serikuala Lobam, Bintan.

"Karena program Apri Sujadi memimpin Bintan, sudah terbukti dan nyata, maka kita minta untuk melanjutkan program tersebut pada priode keduanya sebagai Bupati Bintan," ujar Yuni, salah seorang warga yang tergabung Persadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) belum lama ini, di Desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan.

Menurutnya, melihat perkembangan selama masa kampanye atau sejak ditetapkannya Paslon bupati dan wakil bupati Bintan pada Pilkada 2020. Maka kita menetapkan pilihan pada Paslon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, untuk memimpin Bintan.

"Kita pilih yang hanya tinggal melanjutkan program ketimbang yang baru merencanakan program untuk kemajuan Bintan. Kalau sudah ada yang nyata kinerjanya, kenapa memilih yang lain," imbuh Yuni yang diamini oleh sejumlah rekan-rekan dan keluarga besarnya.

Ditambahkannya, pada proode keduanya Apri Sujadi, dia berharap lebih meningkatkan program yang sudah ada, seperti program pendidikan dan berobat gratis, serta program lainnya yang menyentuh kepada masyarakat baik dari sisi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sisi lainnya, untuk kemajuan Bintan kedepannya.

Editor: Dardani