Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Kolong Bawah Karimun Deklarasikan Dukungan untuk Paslon INSANI
Oleh : Freddy
Senin | 16-11-2020 | 20:52 WIB
kolong-bawah.jpg Honda-Batam
Pemuda Kolong Bawah di Kabupaten Karimun saat mendeklarasikan dukungan untuk Paslon INSANI, Senin (16/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI) melalui tim pemenangan Rekan INSANI di Kabupaten Karimun, terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02 ini datang dari Pemuda Kolong Bawah, Kecamatan Karimun.

Dukungan ini dinyatakan melalui deklarasi yang diketuai Kanang di Posko Pemenangan Rekan INSANI, Lucky Food Kolong, Kecamatan Karimun, Senin (16/11/2020).

Atas dukungan tersebut, Wiryanto, selaku Ketua Tim Relawan Rekan INSANI menyampaikan ucapan terima kasih pada para Pemuda Kolong Bawah yang telah menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Paslon INSANI pada pilkada Kepri tahun 2020.

"Dukungan dari Pemuda Kolong Bawah ini memberikan arti penting bagi Tim Rekan INSANI yang juga sebelumnya mendapatkan dukungan dari suku-suku yang telah bergabung dalam Rekan INSANI untuk memenangkan Paslon INSANI," Kata Wiryanto.

Wiryanto menambahkan, dengan adanya dukungan dari suku-suku yang tergabung dalam Rekan INSANI dan ditambah lagi adanya dukungan dari Pemuda Kolong Bawah, tentunya akan semakin menambah rasa optimis untuk memenangkan Paslon INSANI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Sementara dari Pemuda Kolong Bawah beralasan, dukungan untuk Paslon Isdianto-Suryani (INSANI) karena merupakan orang tempatan yang sudah berbuat di Kabupaten Karimun maupun di Provinsi Kepri dan tentunya perlu diberikan kesempatan lagi untuk meneruskan perjuangan HM Sani yang merupakan abang kandung Isdianto dan juga melanjutkan perjuangan bang Den (Nurdin Basirun).

Editor: Gokli