Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Kick Boxing Bintan Sabet Sabuk Emas Wali Kota Batam
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 16-11-2020 | 12:32 WIB
atlet-kickboxing-bintan1.jpg Honda-Batam
Albert rebut medali emas kick boxing Wali Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Kick boxing Bintan berhasil menyabet sabuk emas Wali Kota Batam yang digelar di Maga Mall Batam pada 14-15 November 2020 kemarin.

Ketua Harian Kick Boxing Bintan, Tri Rian Retno mengucapkan alhamdulilah atas hasil yang diraih atletnya dalam kejuaraan tersebut. Dengan harapan, hal ini mampu menjadi semangat untuk Albert Olla Masan Setiawan Muda (16) dalam mengukir prestasi di kejuaraan kejuaraan selanjutnya.

"Harapan kita juga hasil yang telah di raih oleh Albert, bisa menjadi mesin penyemangat. Untuk atlit-atlit kick boxing Bintan lainnya, dalam memberikan terbaik dengan latihan yang lebih semangat lagi," harap Rio, Senin (16/11/2020).

Tidak lupa ucapan terimakasih dilontarkan Albert atas dukungan doa masyarakat serta dukungan meteri yang telah diberikan oleh sejumlah perusahaan.

"Saya ucapkan terimakasih atas doa kawan-kawan masyarakat. Berkat doa kami bertanding dengan hasil yang memuaskan, dan juga dukungan pihak perusahaan, sehingga kami bisa berangkat mengikuti pertandingan," ucap Albert.

Editor: Yudha