Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet PSHT Bintan Panji Mahardika Wakili Kepri di Ajang KOSN
Oleh : Harjo
Senin | 16-11-2020 | 10:24 WIB
Mahadika-PSHT-Bintan1.jpg Honda-Batam
Panji Mahardika wakili Kepri di KOSN 2020. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Panji Mahardika, siswa SD 006 Serikuala Lobam, Kabupaten Bintan yang juga salah satu atlet pencak silat binaan PSHT Bintan, terpilih mengikuti ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) mendapatkan penilaian tim wasit KOSN secara virtual.

Ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi mengatakan, Panji Mahardika terpilih mewakili Kepri dalam ajang KOSN, adalah atlet binaan PSHT Bintan yang kedua pada tahun ini terpilih.

"Kita bersyukur, sebelumnya atlet kedua kita menyusul seniornya, mewakili Kepri pada KOSN. Semoga atlet kita bisa terus menampilkan penampilan terbaiknya dalam ajang tersebut," ujar Arif di Pendopo PSHT Bintan, Serikuala Lobam, Minggu (15/11/2020).

Sementara, Candra Yeo salah satu pelatih PSHT Bintan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang selama ini terus memberikan support baik langsung mau pun tidak langsung, mulai pemerintah, pengusaha, Polres Bintan, BATAMTODAY.COM dan warga PSHT.

"Semoga nantinya semakin banyak muncul atlit pencak silat lainnya diberbagai ivent baik daerah hingga level yang lebih tinggi, Dengan adanya prestasi ini, bisa menjadi inspirasi bagi atlet lainnya, khususnya atlet pencak silat dan cabang olahraga pada umumnya," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM di Lobam, Senin (16/11/2020).

Candra kembali menyampaikan harapannya, dukungan dan perhatian dari pemerintah, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan khsususnya dan umumnya.

"Jangan perhatian hanya berbasis prestasi, artinya bagi yang berprestasi mendapat bonus. Tapi hal yang lebih penting adalah pola pembinaan yang harus ditingkatkan. Agar capaian para atlet bisa lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Editor: Yudha