Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon ARAH Gencarkan Kampanye Dialogis hingga ke Perkampungan Warga Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 13-11-2020 | 19:20 WIB
arah-warga-karimun.jpg Honda-Batam
Paslon ARAH bersama warga Kampung Bajar Parit, Meral, Karimun. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq - Anwar Hasyim (ARAH) dengan nomor urut 01 sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan tahapan masa kampanye yang tidak sampai sebulan lagi.

Kampanye dialogis terus dilakukan di sejumlah lokasi di Pulau Karimun. Seperti hari ini, Jumat (13/11/2020), Paslon ARAH memulai kampanye dialogis di Ranggam dan dilanjutkan ke Teluk Uma di Kecamatan Tebing, Karimun. Kemudian ke Kampung Banjar Parit Benut, Kecamatan Meral serta ke Tanjung Melolo, Kecamatan Meral Barat.

Paslon ARAH melakukan dialog dengan warga. Aunur Rafiq-Anwar Hasyim juga menyampaikan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan jika kembali terpilih menjadi pemimpin di Bumi Berazam ini.

Dalam setiap kampanye dialogis Aunur Rafiq selalu menyampaikan dan mengingatkan warga masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Nyimas Novi Ujiani, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun yang selalu ikut dalam kampanye Paslon ARAH menyampaikan, Paslon Aunur Rafiq - Anwar Hasyim yang merupakan pasangan petahana telah banyak berbuat dalam membangun Kabupaten Karimun.

Ia mencontohkan, seperti di sektor pendidikan, kesehatan sudah menyentuh masyarakat. Selain itu sebagai wakil rakyat yang saat duduk sebagai anggota DPRD Karimun merasakan tidak sulit lagi birokrasi di pemerintahan yang dipimpin Paslon nomor urut 01 ini.

"Selain itu, infrastruktur seperti drainase semua sudah lancar, masjid sudah indah, tinggal kita yang memakmurkannya," jelas Nyimas Novi Ujiani di Kampung Banjar Parit Benut.

Nyimas Novi Ujiani mengingatkan, masyarakat jangan sampai menjual suara mereka hanya karena sejumlah uang. "Suara kita mahal, tidak seharga Rp 200 - 300 ribu," tegasnya.

Bahkan untuk mengantisipasi adanya tindakan tidak baik dalam tahapan Pilkada Kabupaten Karimun, Nyimas membentuk Persatuan Ibu-Ibu Pemilih Nomor Satu (Parit Pintu). "Parit pintu berfungsi sebagai penangkal hoaks dan menangkal isu-isu miring yang menyudutkan Paslon nomor urut 1 dan menjelaskan kepada warga bahwa Paslon ARAH telah menorehkan sejumlah prestasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli