Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

14-15 November 2020 di Mega Mall Batam Center

Atlet Kickboxing Bintan Siap Rebut Sabuk Bergilir Wali Kota Batam
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 13-11-2020 | 18:52 WIB
albert-boxing-bintan.jpg Honda-Batam
Atlet Kickboxing Bintan, Albert Olla Masan Setiawan Muda. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Kickboxing Bintan, Albert Olla Masan Setiawan Muda (16) yang akan berlaga pada 14-15 November mendatang di Mega Mall, Batam Center mempersiapan diri untuk memperebutkan Sabuk Bergilir Wali Kota Batam.

Untuk itu, Albret, begitu dia akrap disapa, berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat Bintan, agar dia bisa mengharumkan nama daerah itu.

"Saya mengharap dukungan dan doa, agar diberikan hasil yang baik dalam event ini," ucap Albert, Jumat (13/11/2020).

Sementara itu, Ketua Kickboxing Bintan, Tri Rian Retno menyampaikan, Kickboxing Bintan merupakan suatu wadah beladiri yang menaungi beberapa cabang seni bela diri. Seperti karate, silat dan bela diri lainya.

"Albet merupakan salah satu atlet kita, yang akan berlaga dalam memperebutkan Sabuk Bergilir Wali Kota Batam," kata Rio.

Untuk keberangkatan kali ini, atlet Kickboxcing Bintan mendapat dukungan dari perusahaan perusahaan swasta yang berara di Kelurahan Gunung Lengkuas. "Alahmadulilah, kita mendapat dukungan dari perusahan swasta. Di sini saya juga mengucapkan terima kasih. Semoga kami bisa memberikan hasil yang memuaskan, untuk event kali ini," ucap Rio.

Editor: Gokli