Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tokoh Masyarakat Teluk Sebong Siap Menangkan Apri Sujadi di Pilkada Bintan 2020
Oleh : Harjo
Senin | 09-11-2020 | 11:48 WIB
ignatius-bintan1.jpg Honda-Batam
Tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Sebong, Ignatius Nua. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Firginus Nua, tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Sebong, Bintan menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Apri Sujadi-Roby Kurniawan di Pilkada Bintan 2020.

Firgis panggilan akrabnya menyampaikan, setelah melihat hasil kinerja dari dua paslon Pilkada Bintan, dia bersama warga lainnya, sepakat untuk mendukung dan memenang calon bupati Bintan Apri Sujadi.

"Kita menilai kinerja Apri Sujadi selama memimpin Bintan sudah terbilang baik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," ungkapnya, Senin (9/11/2020).

Dijelaskan, program Apri Sujadi yang sangat populer ditengah masyarakat, adalah pendidikan gratis dan berobat gratis cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bintan. Dua program ini, jelas sudah dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Dari dua program ini warga sudah banyak terbantu, makanya program ini harus dilanjutkan oleh Apri Sujadi pada priode keduanya," terangnya.

Firgis juga mengatakan penyelesaian pemutihan hutan lindung juga menjadi salah satu hasil Apri Sujadi saat memimpin Bintan di periode pertamanya.

"Kalau sudah yang membuktikan hasil kerja, kenapa kita memilih pemimpin yang hanya baru berwacana dan berencana. Makanya kita sudah sepakat untuk memenangkan Apri Sujadi dalam Pilkada Bintan 2020," tegasnya.

Apalagi, tambah Firgis, masa jabatan kepala daerah pada periode kali ini terbilang singkat, sehingga diharapkan Paslon Apri-Roby untuk melanjutkan kinerja dan programnya di periode kedua.

Editor: Yudha