Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kanoute Puji Messi dan Barcelona Era Guardiola
Oleh : Redaksi/Bolanews
Kamis | 31-05-2012 | 09:11 WIB
kanoute.jpg Honda-Batam

Frederic Oumar Kanoute. Foto:Sevillafc

SEVILLA, batamtoday - Penyerang Sevilla, Frederic Oumar Kanoute, memuji kualitas yang dimiliki Lionel Messi. Dia menyebut mega bintang milik Barcelona itu bukan manusia normal.

Bersama raksasa La Liga tersebut musim 2011/2012 Messi menyarangkan 73 gol di semua kompetisi. Bomber sangat tajam berdarah Argentina itu telah mengoleksi begitu banyak penghargaan sebagai pesepak bola. Dia juga sudah memecahkan banyak rekor yang telah maupun belum pernah ditorehkan pemain manapun.

"Messi bukan manusia dan berasal dari planet lain. saya pernah bermain melawan dia beberapa kali dan dia sangat luar biasa, dia bukan pemain normal," kata Kanoute seperti dilansir FIFA.

Kanoute juga mengungkapkan pendapatnya mengenai tim besutan Pep Guardiola. Menurut striker berkebangsaan Mali yang lahir di Prancis ini di bawah penanganan entrenador itu, Barcelona merupakan skuad terbaik sejauh perjalanan klub tersebut.

"Dalam waktu beberapa tahun ke depan, ketika saya melihat ke belakang dan memikirkan bahwa saya pernah menghadapi Barcelona versi Guardiola, saya akan menyadari seberapa beruntungnya bisa bermain melawan tim terbaik yang pernah dimiliki Barcelona," lanjutnya.