Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukungan ke Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di Pilkada Karimun Terus Mengalir
Oleh : Freddy
Jum\'at | 06-11-2020 | 09:08 WIB
voli-among-mitro1.jpg Honda-Batam
Tim Voli Among Mitro dukung pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar hasyim (ARAH) pada Pilkada 2020 terus mengalir.

Arus dukungan untuk memenangkan pasangan Aunur Rafiq - Anwar Hasyim disampaikan para pemuda yang tergabung dalam Tim Bola Voli Among Mitro kepada Ketua Tim Kompass ARAH, Wiryanto SH MH, Kamis (5/11/2020) malam di Mie Aceh Bukit Tembak Kecamatan Meral.

"Kami untuk Pilkada Kabupaten Karimun telah bersepakat untuk memberikan dukungan kepada Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim," ucap para pemuda dengan mengacungkan 1 jari.

Ketua Tim Kompass ARAH, Wiryanto SH MH mengatakan, tanpa diprediksi kalau para pemuda yang tergabung dalam tim voli Among Mitro menyatakan dukungannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Bupati dan wakil Bupati Karimun nomor urut 1 yakni Aunur Rafiq-Anwar hasyim (ARAH) pada pilkada 5 Desember 2020 mendatang.

Wiryanto mengatakan, dukungan tersebut semakin menambah semangat dan rasa optimis untuk memenangkan Aunur Rafiq - Anwar Hasyim.

"Saya lihat dukungan kepada Tim Kompass ARAH untuk bisa memenangkan pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim memang murni dari hati yang ikhlas. Semoga keinginan kita bersama bisa terwujud," tutup Wiryanto yang kesehariannya sebagai pengacara.

Selain itu, tim voli Among Mitro juga menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri dengan nomor urut 2 yakni Isdianto - Suryani (INSANI).

Editor: Yudha