Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditanya Fokus 100 Hari Kerja INSANI, Ini Jawaban Suryani
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 05-11-2020 | 09:08 WIB
suryani1.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Suryani di Perumahan Bukit Galang, Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Suryani melakukan kunjungan ke Perumahan Bukit Galang, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Rabu (4/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Suryani melakukan dialog dengan warga setempat. Muhammad Syahrul, salah seorang warga setempat pun mempertanyakan target kerja awal Isdianto-Suryani ketika menjabat nanti.

"Apa target 100 hari kerja Isdanto-Suryani, dan mana yang akan didahulukan?" kata Syahrul.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Suryani mengatakan bila Isdianto-Suryani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pihaknya akan fokus pada pemulihan pasca pandemi Covid-19.

Ia berharap pandemi Covid-19 segera hilang, sehingga semua aktivitas ekonomi masyarakat bisa segera dipulihkan. Selain itu, pihaknya akan melakukan penguatan ekonomi dengan bantuan pada pelaku UMKM dan bantuan sembako untuk semua warga.

"Komitmen kami adalah segera mengatasi pandemi. Termasuk perhatian terhadap Nakes (tenaga kesehatan) yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Selain ekonomi dan kesehatan, bidang pendidikan juga menjadi fokus kami. Efek belajar daring yang menyebabkan target KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tidak tercapai, kami programkan untuk menormalkannya kembali," ungkapnya.

Suryani pun berdoa semoga perekonomian di Kepulauan ini kembali memuncak dengan kembali menjalankan roda perekonomian masyrakat dan sektor lainnya pasca dilanda Covid-19.

Editor: Yudha