Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demi Selamatkan Setan Merah, Fans MU Ingin Steven Gerrard Gantikan Solskjaer
Oleh : Redaksi
Selasa | 03-11-2020 | 09:08 WIB
steven-gerrard1.jpg Honda-Batam
legenda Liverpool Steven Gerrard. (AS English)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fans Manchester United ingin Ole Gunnar Solskjaer digantikan legenda Liverpool Steven Gerrard demi menyelamatkan nasib Setan Merah di Liga Inggris.

MU menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris usai kalah 0-1 dari Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11), lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Suporter The Red Devils yang gerah dengan performa Marcus Rashford dan kawan-kawan merasa perlu posisi Solskjaer digantikan Gerrard.

"Saya akan merusak bank dan mencari Steven Gerrard untuk menggantikan Ole," ujar Brett kepada talkSport dikutip dari Sportbible.

Keinginan Brett itu mengundang respons dari pengamat sepak bola Darren Ambrose yang mempertanyakan kemungkinan Gerrard sebagai legenda The Reds menangani MU.

Brett memiliki alasan khusus Soal Gerrard layak menggantikan Solskjaer sebagai arsitek penguasa Liga Inggris tersebut. Gerrard sukses membawa Rangers ke puncak klasemen sementara Liga Primer Skotlandia.

"Dengar, uang berbicara. Orang itu benar-benar punya identitas dalam bagaimaia dia ingin bermain," ucap Brett.

"Dia bisa memotivasi pemain. Ini tidak perlu dipikirkan lagi," kata Brett menambahkan.

Meski demikian, pembawa acara program Darren Bent Boot Room, Alex Crook, menyebutkan setidaknya ada dua hal yang perlu diperhatikan terkait kemungkinan Gerrard jadi pelatih MU menggantikan Solskjaer.

"Satu, saya tidak melihat cara apapun di dunia, Steven Gerrard yang berdarah Liverpool akan mempertimbangkan mengambil pekerjaan itu," tutur Crook.

"Dua, saya tidak tahu seberapa banyak fan MU yang akan menyambutnya di Old Trafford. Saya tidak bisa melihat itu sama sekali," kata Crook melanjutkan.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha