Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Bengkong Semakin Yakin Pilih Isdianto Jadi Gubernur Kepri
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 31-10-2020 | 17:04 WIB
kampanye-bengkong-02.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Gubernur Kepri, H Isdianto saat kampanye di Kecamatan Bengkong, Sabtu (31/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kecamatan Bengkong, Kota Batam antusias menyambut kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto.

Isdianto pada kesempatan itu, berkeliling di wilayah Kecamatan Bengkong antara lain Bengkong Sadai, Bengkong Indah Atas, Bengkong Nusantara, Bengkong Telaga Indah.

Seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat bersemangat dengan hadirnya Isdianto di tengah tengah mereka.

Salah seorang warga Bengkong Telaga Indah, Galang Afrindo sangat yakin Kepri akan lebih maju dan pembangunan insfratruktur lebih merata di tangan Isdianto.

"Karena Pak Isdianto ini satu-satunya calon Gubernur yang berlatar belakang Birokrat. Yang lain itu backgroundnya politikus. Kepri ini akan lebih baik di tangan Birokrat karena lebih paham urusan di pemerintahan. Kami ingin bersama bapak Isdianto," kata Galang, Sabtu (31/10/2020).

Ia juga berharap jika nantinya Isdianto terpilih sebagai Gubernur Kepri Desember mendatang, Isdianto tidak tebang pilih dalam hal pembangunan.

"Jangan ada yang dianak tirikan. Perlakukanlah kami dengan baik. Karena bapak bukan milik daerah tertentu saja, tetapi bapak milik semuanya," ungkapnya.

Dalam kunjungan itu, Isdianto tersenyum gembira melihat antusias masyarakat Bengkong yang menyambut kehadiannya.

Menurut Isdianto, sambutan hangat tersebut membuktikan jika masyarakat ingin tetap bersama dirinya untuk terus yang melanjutkan program dan pembangunan yang telah digagasnya.

"Luar biasa sambutan masyarakat Bengkong. Saya yakin kita pasti unggul di Bengkong ini. Ini juga membuktikan jika masyarakat di sini masih ingin tetap bersama saya," ujarnya.

Isdianto juga meyakinkan ke depan apa yang telah menjadi komitmennya dapat segera terealisasi. "Karena membuat pembangunan yang maju di Kepri menjadi salah satu hal yang akan saya fokuskan," tegasnya.

Editor: Gokli