Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Siap Bangun SMAN di Serikuala Lobam Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 27-10-2020 | 18:52 WIB
is-bangun-sma.jpg Honda-Batam
Calon Gubernur Kepri, H Isdianto saat bersilaturahmi dengan warga Srikuala Lobam Bintan, Selasa (27/10/2020). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Calon Gubernur Kepri, Isdianto bersilaturahmi dengan sejumlah warga di salah satu warung kopi daerah Serikuala Lobam, Bintan, Selasa (27/10/2020).

Dalam bicangnya dengan warga, Isdianto menyampaikan Paslon INSANI jika diberi amanah memimpin Kepri, bakal memprioritaskan pembangunan SMAN di Serikuala Lobam.

Menurut Isdianto, dengan adanya SMAN, kualitas SDM di Bintan bisa meningkat. "Untuk membangun SMA, Provinsi Kepri siap, dan untuk permasalahan lahan pihak Pemkab Bintan yang mempersiapkan lahan," ujar Isdianto, usai menghubungi secara langsung Apri Sujadi Calon Bupati Bintan.

Dijelaskan, selain dia (Isdianto) siapkan program pembangunan SMAN di Serikuala Lobam, pihak Pemkab Bintan juga sudah bersedia menyiapkan lahan. "Informasi dari Pemkab Bintan, untuk lahan pembangunan SMAN Serikuala Lobam sudah dalam proses. Semoga di tahun 2021 bisa direalisasikan," katanya.

Mizhar, salah seorang warga Serikuala Lobam, memberikan apresiasi kepada calon Gubermur Kepri Isdianto dan Apri Sujadi yang bisa bekerjasama guna merealisasikan pembangunan SMAN.

"Walaupun baru melalui komunikasi menggunakan handphone, setidaknya kita bersama sejumlah warga sudah mendengar langsung, komunikasi antara Calon Gubernur Kepri dan Bupati Bintan, yang mau bekerjasama untuk membangun SMAN di Serikuala Lobam," ucapnya.

Saat ini, di wilayah Serikuala Lobam dan Bintan Utara, baru ada satu SMAN, hingga anak-anak Serikuala Lobam, selama ini sulit tertampung dan ditambah jarak tempuh jauh karena keberadaan SMAN berada di Bintan Utara.

Editor: Gokli