Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Imbau Pengendara Taati Aturan Lalu Lintas dan Prokes
Oleh : Harjo
Selasa | 27-10-2020 | 17:20 WIB
tempel-stiker-bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota Satlantas Polres Bintan saat menempelkan stiker imbauan taat aturan lalu lintas dan protokol kesehatan, Selasa (27/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan mengimbau semua pengendara di daerah itu agar menaati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan saat berkendara.

Imbaun ini disampaikan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2020 yang telah dimulai sejak Senin (26/10/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo menyampaikan, dalam operasi ini, pihaknya masih mengedepankan teguran dan imbauan. Di mana, semua pengendara diminta untuk selalu menaati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Satlantas Polres Bintan juga membagikan masker kain kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan saat berkendara, membagikan stiker dan brosur tentang imbauan tertib berlalulintas dan protokol kesehatan.

"Semuanya, agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas," ujarnya, Selasa (27/10/2020).

Selanjutnya, guna menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman tanpa adanya rasa khawatir kepada masyarakat terkait Covid-19. Mengantisipasi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Seluruh masyarakat untuk selalu taat kepada protokol kesehatan, sehubungan diberlakukannya adaptasi kehidupan baru," pesannya.

Editor: Gokli