Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkara di Polres Bintan

Tim Futsal Polsek Bintan Utara Maju Semi Final
Oleh : Harjo/Dodo
Rabu | 30-05-2012 | 10:29 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Tim futsal Polsek Bintan Utara menekuk tim futsal Polres Bintan dengan skor akhir 7-2 dalam pertandingan perempat final HUT Bhayangkara ke 66 yang digelar kemarin. 

Pertandingan futsal ini diikuti 12 tim terdiri dari Satuan Sabhara, Satuan Intelkam, Satpolair Polres Bintan, Polsek Teluk Bintan, Sat Brimob, Satlantas Polres Bintan, Satreskrim Polres Bintan, Polsek Gunung Kijang, Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur, Sumda Ops dan Bag Ren serta Satnarkoba Propam dan Bimas.

Di pertandingan hari pertama Sat Sabhara bertemu dengan Sat Intelkam dan dimenangkan oleh Sat Intelkan. Pertandingan antara Satpolair Polres Bintan melawan Polsek Teluk Bintan dimenangkan Polsek Teluk Bintan, Pertandingan Sat Brimob dan Polsek Gunung Kijang dimenangkan oleh Satreskrim dan Polsek Bintan Utara dan Polsek Bintan Timur dimenangkan Polsek Bintan Utara, sementara pertandingan Sumda Ops Bag Rend an Narkoba Propam dan Bimas dimenangkan Sumda.

Setelah menang dari tim Satreskrim Polres Bintan, Polsek Bintan Utara akan menemui lawannya yakni Intelkam dan Brimob. 

"Setelah ini kita baru ke final menentukan juara pertama," kata Ipda Rusli Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara. 

Dia mengatakan dalam pertandingan menyambut HUT Bhayangkara ini, Polres Bintan sengaja mengadakan berbagai pertandingan olahraga diantaranya volley, bilyar serta futsal.

"Volly Polsek Bintan Utara sudah juara, mudah-mudahan futsal juga juara," harapnya.

Sementara itu KBO Satreskrim Polres Bintan Iptu Efendri Ali mengatakan pertandingan ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 66 sekaligus mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.