Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kaum Milenial Tionghoa Bintan Utara Siap Menangkan Apri Sujadi
Oleh : Harjo
Selasa | 27-10-2020 | 09:56 WIB
A-Bung-Uban1.jpg Honda-Batam
Jukardi alias A Bung salah seorang tokoh pemuda Tionghoa Bintan Utara. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kaum milenial atau pemuda Tionghoa Bintan Utara dan sekitarnya, mendukung dan siap memenangkan pasangan Apri sujadi dan Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

"Melihat dari program yang sudha dijalankan oleh Pak Apri Sujadi sebelumnya, maka kami mendukung dan berharap untuk meneruskan programnya di priode kedua," ujar Jukardi alias A Bung, salah seorang tokoh pemuda Tionghoa Bintan Utara, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (27/10/2020).

A Bung menjelaskan, keputuasan kaum milenial Tionghoa memberikan dukungan kepada pasangan Apri-Roby, juga setelah berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat Tionghoa atau orang tua.

"Kita sebagai kaum muda siap, memberikan kontribusi kepada daerah, sesuai dengan talenta dan Sumberdaya Manusia (SDM) yang kami miliki," terangnya.

Semoga dengan terpilihnya Apri Roby memimpin Bintan kedepan, kaum muda Tionghoa khususnya dan umumnya yang ada di Bintan, semakin banyak dilibatkan dalam berbagai bentuk dan jenis kegiatan, demi kemajuan dan perkembangan pembangunan Bintan.

"Kita tidak meragukan kepemimpinan Pak Apri, kita juga selalu membuka diri. Untuk kemajuan daerah ini, terutama sesama kaum milenial. Karena kita juga siap berkontribusi untuk kemajuan daerah," tambahnya.

Agar ke depan semua generasi muda Bintan, bisa bersama-sama membawa kemajuan seluruh bidang pembangunan secara merata untuk daerah ini. Dengan harapan, kedepan tidak ada lagi istilah suatu daerah masih kurang diperhatikan, tapi sebaliknya semua daerah atau wilayah sama-sama memajukan daerah ini.

Editor: Yudha