Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Personel Gabungan Amankan Penyampaian Visi Misi Paslon Kepala Daerah di DPRD Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 21-10-2020 | 18:06 WIB
bintan-visi-misi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Proses penjagaan Gedung DPRD Bintan saat rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (21/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020) pagi.

Kabag Ops Polres Bintan, Kompol R Sembiring menyampaikan, pengamanan penyampaian visi misi kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPRD Bintan, melibatkan 85 personel, terdiri dari personel Polres Bintan, Kodim 0135/Bintan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bintan.

"Saya harap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan ploting bersama perwira yang telah ditentukan. Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mengikuti aturan protokol kesehatan," katanya.

Penyampaian visi misi dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing Paslon serta para undangan lainnya.

Editor: Gokli