Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT TNI ke-75

Kodim 0315 Bintan Dapat Kejutan dari Komisi I DPRD Tanjungpinang
Oleh : Asyri
Kamis | 08-10-2020 | 09:40 WIB
tumpeng-hut-tni1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Komisi I DPRD Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang gelar kunjungan silaturahmi ke Kodim 0315/Bintan sekaligus untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 tahun 2020, Rabu (7/10/2020).

Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang terdiri dari M. Apriandy, Novaliandri Fathir, Dicky Novalino, Reni, Mimi Betty Wilingsih dan Agus Chandra Wijaya memberikan kejutan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dengan membawa nasi tumpeng di Makodim 0315/Bintan, Jl. Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

"Meski sedikit terlambat, kami dari Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75. Semoga TNI selalu sukses, profesional, menjadi kebanggaan rakyat dan selalu bersatu untuk negeri," ucap M. Apriandy.

Terpantau di lokasi, Kedatangan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ini disambut langsung Dandim 0315/Bintan beserta seluruh perwira seksi dan para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan.

"Kita mendoakan semoga seluruh rekan rekan TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan dan jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan dicintai rakyat," tambah M. Apriandy.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa ia merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kejutan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah sudi berkunjung di Kodim 0315/Bintan, dan terima kasih juga atas ucapannya. Selama saya menjabat disini, baru kali ini Bapak dan Ibu dari DPRD Tanjungpinang hadir secara khusus ke untuk bersilaturrahmi," ujar Dandim.

Selanjutnya, dengan rasa kebersamaan, Dandim 0315/Bintan diminta oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang untuk memotong nasi tumpeng dan diiringi ucapan selamat ulang tahun.

Usai memotong Nasi Tumpeng, Dandim 0315/Bintan bersama anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang juga saling memperkenalkan diri sekaligus melanjutkan diskusi terkait penanganan Covid-19 serta membahas keamanan wilayah dan tugas Kodim 0315/Bintan selaku Satuan Teritorial di Kota Tanjungpinang.

Editor: Yudha