Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT TNI ke-75, Korem 003 Wira Pratama Tanding Futsal Persahabatan dengan Polres Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 08-10-2020 | 09:08 WIB
futsal12.jpg Honda-Batam
Pertandingan futsal Korem 033 Wira Pratama dan Personil Polres Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masih dalam rangkaian HUT TNI ke 75 tahun 2020, Personil Korem 033 Wira Pratama dan Personil Polres Bintan melaksanakan pertandingan futsal persahabatan di lapangan futsal Km. 10 Tanjungpinang, Rabu (7/10/2020).

Pertandingan perssahabatan semakin semarak dan seru karena perwira dari Korem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi dan Kapten Arm Rio datang untuk menyaksikan serunya pertandingan.

Pertandingan futsal ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri yang semakin solid. Tak hanya kompak dalam Kedinasan namun juga dalam bidang olahraga.

"Pertandingan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI-Polri. Sebagai bukti nyata dan bukan hanya sekedar ucapan semata bahwa TNI-Polri itu benar-benar kompak dan selalu bersinergi," ujar Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

Kapolres menyampaikan, pertandingan persahabatan, untuk menjaga Kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga dapat melaksanakan tugas dalam kondisi yang prima dan dapat mengawal dan mengamankan Agenda Pilkada serentak 2020, agar berjalan Aman, Damai dan Sehat.

"Serta selalu Menerapkan Protokol Kesehatan karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia," pungkasnya.

Editor: Yudha