Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belasan Kendaraan Tanpa Dokumen Terjaring Operasi Gabungan di Kijang
Oleh : Syajarul
Minggu | 04-10-2020 | 13:04 WIB
patroli_kenadaraan_bintan.jpg Honda-Batam
Operasi gabungan kendaraan bermotor di Bintan Timur, Sabtu (3/10/2020) malam (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polsek Bintan Timur dan Satpol PP Bintan, berhasil menjaring belasan kendaraan yang tak di lengkapi dokumen, Sabtu (4/10/2020) malam.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah lelah untuk terus menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

"Berbagai upaya pun kita lakukan, mulai dari patroli ruti, hingga gangguan yang terjadi di jalan raya," ujar Ulil.

Seperti baru baru ini, Ulil kembali menggelar oprasi gabungan bersama TNI dan Satpol PP Bintan. Alhasil belasan yang tak di lengkapi dokument pun berhasil diamankan malam itu.

"Lupa saya tepatnya, yang jelas ada belasan yang terjaring. Kendaraan yang kita amankan ini, mereka termasuk dalam katagori sasaran kita, yakni sajam, miras, kelengkapaan kedaraan dan juga dokument kendaraan," tutur Ulil.

Selain itu, Ulil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh akan protokoler kesehatan, hindari segala hal yang membuat kerumunan. Hal ini guna mumutukas penyebaran mata ratai covid-19 yang semakin menggana.

"Jika tidak ada kepentingan yang mendesak, alangkah baiknya tetap stay at home atau berada di rumah saja. Yang terpenting kita harus mematuhi protokoler kesehatan, agar Bintan bisa kembali normas seperti sedia kala," timpal Kapolsek Bintan Timur.

Editor: Surya