Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nelpon Ke Cina dan Beberapa Negara lain Diskon 50

Layanan Telkomsel SLI VoIP 01017
Oleh : sumantri
Senin | 07-02-2011 | 09:02 WIB
Promo_Telkomsel_Nelpon_Murah_Ke_Luar_Negeri_.jpg Honda-Batam

Telkomsel sebagai operator seluler nomor 1 di Indonesia kembali mengahdirkan progra baru, nelpon murah keluar negeri dengan Layanan Telkomsel SLI VoIP 01017

Batam, batamtoday - Telkomsel, kembali menghadirkan promo penawaran nelpon murah ke beberapa negara seperti Cina, Singapura, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan., terhitung 1-28 Februari 2011. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk Sambungan Langsung Internasional (SLI) VoIP 01017 ke Negara-negara yang telah disebutkan.

“Telkomsel juga memberi layanan telepon hemat roaming, Paket Unlimited BlackBerry Roaming, dan Paket Unlimited Data Roaming. Promo ini berlaku untuk komunikasi di jaringan 5 mitra roaming internasional Telkomsel, yakni: China Unicom (Cina), SingTel (Singapura), CSL (Hongkong), Maxis (Malaysia), dan Taiwan Mobile (Taiwan).

Program diskon spesial Imlek ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan beragam layanan internasional, khususnya ketika periode Imlek berlangsung. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kehematan tarif dan kenyamanan layanan ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan Imlek,” Ungkap Mirza Budiwan VP Area Sumatera, dalam rilis yang diterima batamtoday Senin, 7 Februari 2011.

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati tarif hemat SLI melalui layanan VoIP 01017 hanya Rp 245 permenit untuk menelepon ke Cina, Singapura, dan Hongkong, serta Rp 440 permenit untuk panggilan ke Malaysia dan Taiwan. Khusus pelanggan simPATI dan Kartu As yang berada di Cina, Singapura, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan, Telkomsel menyediakan tarif hemat solusi seamless USSD Call Back (UCB) mulai dari Rp 6.500 permenit untuk menelepon ke nomor mana pun di Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pendaftaran layanan ini dengan biaya Rp 5.000, cukup ketik CALL REG, kirim SMS ke 2662. Selanjutnya pelanggan langsung dapat melakukan panggilan internasional ke Indonesia dengan tarif hemat.

Pelanggan yang ingin tetap beraktivitas secara mobile selama berada di 5 negara tersebut dapat membeli Paket Unlimited Data Roaming mulai dari Rp 75.000 perhari. Begitu pula pelanggan BlackBerry yang bisa menikmati Paket Unlimited BlackBerry Roaming untuk unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking (tidak termasuk streaming) mulai dari Rp 25.000 perhari.