Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Lingga Bersama Satpol PP Lakukan Patroli Bersama
Oleh : Wandy
Senin | 28-09-2020 | 08:36 WIB
operasi_cipkon_lngga.jpg Honda-Batam
Patroli Polres Ligga di kawasa Dabo Singkep dalam rangka ciptkan suasana yang kondusif (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polres Lingga bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lakukan patroli bersama di sekitaran kawasan Dabo Singkep, Minggu (27/9/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif, sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Prokes).

Kegiatan Patroli tersebut diterjunkan sebanyak 17 Personil Polres Lingga dan 3 personil Satpol PP. Kegiatan dipimpin IPDA Ardiansyah, selaku Perwira Pengendali dengan sasaran terhadap warga yang berada tempat umum seperti Taman Dabo Singkep, Cafe/tempat hiburan dan tempat keramaian serta warga yang tidak mengunakan masker.

Ardiansyah mengatakan kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat guna mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan.

"Dalam pelaksanaan Patroli dilakukan dengan cara mendatangi warga yang berada ditempat hiburan serta warga yang nongrong dipinggir jalan taman Dabo Singkep. Kita berikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker dan begitu juga terhadap pelaku usaha yang tidak mematuhi Prokes," kata Ardiansyah

Ardiansyah berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Lingga dengan saling menghargai Perbedaan dimasa Pilkada ini.

"Jangan mudah terprovokasi yang mengakibatkan merugikan diri sendiri serta tetap mematuhi Prokes dalam beraktivitas sehari-hari," tutupnya.

Editor: Surya