Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Perindo Batam Siap Menangkan Paslon RAMAH dan AMAN di Pilkada 9 Desember Mendatang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 26-09-2020 | 16:37 WIB
perindo-btm-kepri.jpg Honda-Batam
DPD Perindo Batam saat deklarasi mendukung Paslon RAMAH dan AMAN di Pilkada 9 Desember mendatang. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah mengeluarkan surat keputusan (SK) kepengurusan struktur baru dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batam yang diketuai Albert Gultom.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom sambil menunjukan surat keterangan bernomor 2574-SK/DPP/Partai Perindo/VIII/2020 pada pertemuan di Hotel Harris Batam Center, Sabtu (26/09/2020) bersama para kadernya dan Paslon yang didukung di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi - Amsakar Achmad.

Surat keterangan yang diterima langsung dari DPP Partai Perindo keluar pada 29 Agustus 2020, dengan struktur partai menunjuk dirinya sebagai Ketua DPD Perindo Kota Batam. "Untuk SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Batam telah saya terima, demikian pula strukturnya sudah diisi oleh kader yang sesuai bidang dan kemampuan, pastinya kader yang berkompeten membesarkan partai ini ke depannya," ujar Albert Gultom dalam kata sambutannya.

Albert menjelaskan, kepengurusan baru DPD Partai Perindo Batam tentunya dari hasil komunikasi selama ini cukup berkompeten melaksanakan amanah partai untuk memajukan Kota Batam.

Ia berharap dalam Pilkada Desember mendatang kader dan simpatisan Partai perindo se-Kota Batam bisa memperjuangkan dan memenangkan Rudi-Amsakar. Selain itu juga kader Partai Perindo bisa mendukung calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustin.

"Selain mendukung kader Partai perindo siap untuk memenang Rudi-Amsakar Achmad dan Ansar Ahmad-Marlin Agustin," ujarnya.

Di samping itu, Albert juga menyampaikan dengan pengurusan yang baru, ke depan Partai perindo akan menyusun beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat. Contohnya dengan menggelar beberapa kegiatan sosial, program pelatihan dan seminar kepada generasi pemuda.

"Kita tidak mau program pencitraan. Ke depan program Partai perindo bisa langsung menyentuh masyarakat banyak," ungkapnya.

Konsolidasi kader dan simpatisan Partai Perindo se-Kota Batam juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jadi Rajagukguk.

Editor: Gokli