Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ziarah Kubur Sempena HUT Kepri ke-18, Isdianto: Kita Harus Mewarisi Semangat Juang Para Tokoh
Oleh : Asyari
Jumat | 25-09-2020 | 18:22 WIB
ziarah-kubur-Kepri.jpg Honda-Batam
Gubernur H Isdianto bersama sejumlah pejabat Pemprov Kepri ziarah kurbur sempena HUT Kepri ke-18, Kamis (24/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sempena peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-18 yang bertepatan pada 24 September, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 Bawah, Jalan Gatot Subroto Tanjungpinang.

Ziarah tersebut, Gubernur H Isdianto didampingi Sekdaprov H T S Arif Fadilah bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, H Juramadi Esram; Kepala BPBD, Budiarto; Kadis Pemuda dan Olahraga, Yuzed; Kabiro Kesra, H Aiyub dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, setelah melakukan doa bersama, Isdianto menabur bunga dan siraman di Pusara Alm H Muhammad Sani dan Pusara Alm H Syahrul. Di mana dua tokoh ini sebagai pejuang dan pembangunan Kepulauan Riau.

"Saya berharap kita sebagai generasi penerus dapat mewarisi energi dan semangat juang para tokoh pahlawan dan menjadikan mereka sebagai panutan untuk tetap bersemangat dan berdedikasi dalam melanjutkan perjuangan membangun Provinsi Kepulauan Riau," ungkapnya.

Isdianto juga menyebutkan, hal ini sebagai bentuk tanda terima kasih dan penghormatan kepada para tokoh pejuang. Bertujuan untuk memberikan kesadaran ke dalam diri yang pada akhirnya akan kembali kepada Tuhan sehingga penting untuk selalu melakukan amalan baik.

"Melalui ziarah ini kita turut mengenang jasa-jasa dan perjuangan tokoh Kepri yang telah mendahului dan rela berkorban untuk mendirikan dan membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai," imbuhnya.

Editor: Gokli