Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Mengaku Punya Firasat Bakal Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 25-09-2020 | 09:24 WIB
apri18.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Petahana Bupati Bintan, Apri Sujadi-Robby Kurniawan usai pengunduan nomor urut. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Belum lagi KPU menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi-Robby Kurniawan sudah menyiapkan Alat Peraga Kempanye (APK) lengkap dengan nomor urut satu.

Usai pencabutan undi, sontak saja poster Apri-Robby sudah tersaji dengan nomor urut satu. Seakan sudah ada firasat, akan nomor yang ia dapat saat pencabutan undi pada Kamis (24/9/2020).

"Sudah kami siapkan, tidak hanya poster ini, APK lainnya juga sudah tercetak. Seperti sepanduk stiker dan lain-lain, kayak udah ada firasat," ujar Apri usai menghadiri pencabutan nomor urut paslon Bupati-Wakil Bupati Bintan, di Badra Resort, Kecamatan Toapaya.

Untuk selanjutnya, Apri-Robby akan mempersiapkan langkah untuk menggelar kampanye, namun dilakukan tidak seperti biasanya. Mengingat saat ini, masih dalam pandemik covid-19, ia pun akan mengedepankan protokoler kesehatan.

"Kempanye kita kali ini berbeda, yang paling penting adalah saat ini kita semua harus menjaga kebersihan, mematuhi protokoler kesehatan, agar kita semua tidak terjangkit wabah covid-19," ujar Apri.

Editor: Yudha